0

Hardware Keluaran Terbaru

Wednesday, October 30, 2013
Share this Article on :


Macam – Macam Perangkat Keras yang Terbaru antara lain :

  IBM System x3650 M4 HD, Storage Unit Terbaru Keluaran IBM
Kebutuhan terhadap media penyimpanan data, storage, semakin meningkat pada dekade belakangan ini.Sebut saja deduplikasi, suatu teknologi yang menyeleksi data mana yang akan dibackup ke media penyimpanan (storage), apakah meta datanya saja atau benar-benar data yang akan disimpan di storage. Di sektor infrastruktur, vendor-vendor berlomba menciptakan suatu system media penyimpanan yang efisien, mudah instalasi, robust dan murah.
Adalah IBM sebagai salah satu leading IT provider, kembali menghadirkan suatu sistem media penyimpanan (storage) dengan nama IBM System x3650 M4 HD, yang fleksibel, reliable, mudah dipasang dan dikelola serta berguna untuk analisa data, cloud computing, data management dan beban bisnis yang kritikal.
IBM System x3650 M4 HD memiliki fitur-fitur sebagai berikut :
  • Memiliki desain yang inovatif dengan media penyimpanan yang padat, fleksibel, kinerja tinggi, dan uptime yang bagus
  • Dioptimalkan sebagai media penyimpanan yang padat dengan kinerja yang tinggi. Ideal untuk analisis data, aplikasi bisnis penting dan penyebaran komputasi awan
  • RAS (reliable, availability and seviceability) yang bagus untuk peningkatan lingkungan usaha
  • Mudah untuk dipasang, diintegrasikan, dan dikelola
  • Memiliki sistem anajemen yang komprehensif membantu meningkatkan uptime, mengurangi biaya dan meningkatkan produktivitas dengan kemampuan manajemen server canggih
  • Dukungan untuk high-IOPS, SSD dan 10 GbE untuk berbagai jenis beban kerja

·         Gigabyte Motherboard GA-X58A-UD9 Keluaran Terbaru 2010
Gigabyte motherboard GA-X58A-UD9 dirancang untuk memberikan kinerja pengiriman daya maksimum baris Intel 1366 CPU socket terbaru seperti Intel Core i7-980X Extreme Edition (6 Core) CPU melalui fase baru 24 perusahaan desain Power unlocked.
Motherboard ini memberikan 4 cara yang benar-CrossfireX dan dukungan SLI, Dual BIOS, suatu kekuasaan yang inovatif beralih desain. 333 Onboard Acceleration 333 Onboard Percepatan, yang meliputi industri teknologi terbaru seperti trio port USB SuperSpeed USB 3.0 dan SATA 3 6Gbps.

Tujuh PCIe 2.0 Slot Ekspansi
Dukungan memori DDR3, tujuh PCIe 2.0 slot ekspansi dan mendukung transfer data berkecepatan tingkat tinggi.Sebuah daya switching dual desain yang, ketika diaktifkan, melihat dua set dari 12 tahapan kekuasaan beroperasi bersama-sama akan membantu memperpanjang umur komponen GA-X58A-UD9 Motherboardry juga memiliki sistem pengisian iPhone unik. Gigabyte Motherboard GA-X58A-UD9 keluaran terbaru 2010 tersedia untuk pembelian di seluruh dunia dengan harga sekitar $ 649.
KEYBOARD TERBARU DAN TERCANGGIH
Keyboard Komputer 2012 Terbaru Tercanggih – Informasi terbaru untuk Anda penggila teknologi kali ini telah hadir keyboard komputer terbaru dan tercanggih 2012 yang harus Anda miliki karena beberapa fitur kecanggihan teknologinya belum ada pada keyboard biasa.
Produsen: Logitech – Nama Keyboard Logitech G15
Kelebihan : Software SDK memungkinkan penyesuaian luas fungsi keyboard.
Kekurangan : Keyboard game 2011 ini tidak memiliki beberapa tambahan kecil, seperti warna latar kostum.Keputusan: G15 sangat seimbang karena memiliki semua fitur utama yang gamer gunakan.

Mouse Terbaru Wireless Teknologi Blueray
MDISK terbaru & tercanggih dgn teknologi blueray. Bekerja optimal di segala dasar, meskipun tanpa mouse pad. Resolusi bisa diatur.
 
MDISK 8012N Berteknologi Blueray / Bluetrack yang bisa digunakan di segala dasar, seperti kayu, batu dan kain.
Mouse tercanggih mdisk dengan teknologi blueray yang umum di sebut dengan Buetrack ini mampu untuk di gunakan hampir di semua dasar.
Walau pun tidak menggunakan tatak / mouse pad, mouse ini masih bisa di bekerja dengan baik walupun dasar yang digunakan tidak rata, seperti di kayu, bagu dan kain.
Dengan teknologi blueray ini mouse terbaru mdisk MD-8012N Sudah pasti memiliki input yang sangat presisi sehingga penggunaan menjadi sangat nyaman, selain itu Mouse ini dapat di atur resolusi nya dari 800 dpi menjadi 1600dpi (cocok untuk bermain game)
Jual mouse wireless yg menggunakan 2 buah batrai AAA yang tahan lama.
Dapatkan mouse dengan teknologi terbaru ini sekarang juga.
Top of Form
Bottom of Form

·         Corsair Umumkan Ketersediaan Digital ATX Power Supply AX1200i

Corsair, perancang dan produsen komponen berkinerja tinggi untuk pasar PC Gaming, hari ini melalui authorized distributornya di Indonesia, Dimensi Tiga (DTG) mengumumkan ketersediaan power supply digital tercanggih dan pertama di dunia untuk gamer dan enthusiast.

Sirkuit Corsair AX1200i yang dikontrol secara digital memberikan kestabilan daya yang mengagumkan serta menyuguhkan ripple dan noise yang rendah. Penggunaan Digital Signal Processor menghasilkan desain sirkuit yang lebih simple sehingga menghasilkan efisiensi energi yang tinggi. AX1200i  dengan mudah memperoleh sertifikasi 80 PLUS Platinum dan dapat beroperasi secara fanless (fan berhenti berputar) hingga PSU mencapai 30-40% dari daya maksimal 1200W. Sebagai tambahan, rancangan berbasis DSP dan teknologi Corsair Link memungkinkan pengguna untuk memantau secara real-time parameter-parameter seperti suhu, arus dan efisiensi daya serta kontrol terhadap kecepatan fan dan pengaturan proteksi kelebihan arus.
AX1200i Digital ATX Power Supply bergaransi 7 tahun dan saat ini telah tersedia di Indonesia dengan kisaran harga tiga juta dua ratus lima puluh ribu rupiah.
·      Komputer Transparan 3Dimensi Diperkenalkan
Los Angeles - Tehnologi komputer terbaru dengan layar transparan yang memungkinkan pemakai untuk menjulurkan tangan ke dalam dan menyentuh konten digital diperkenalkan belum lama ini di Konferensi TED (Technology, Entertainment and Design) di Los Angeles.
 


Komputer 3 Dimensi yang diperkenalkan di Konferensi TED di Los Angeles, pengguna bisa menjulurkan
tangan masuk ke dalam komputer dan memegang konten digital. (sumber: BBC)

Prosesor i7
Kinerja mengagumkan dan visual memukau yang terbaik. Dapatkan kinerja tercanggih untuk tugas Anda yang paling menuntut dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-4. Untuk perbedaan yang dapat Anda lihat dan rasakan dalam HD dan 3-D, multitugas dan multimedia, prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 sempurna untuk semua tugas yang paling menuntut.
Berpindah antar aplikasi secara mudah dengan multitugas cerdas dari Intel® Hyper-Threading Technology1. Nikmati sensasi dorongan otomatis kecepatan saat Anda butuhkan dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.02. Nikmati film, foto, dan game secara lancar dan tanpa hambatan dengan seperangkat peningkatan visual internal—tanpa perlu perangkat keras ekstra3.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment